Saat Peragaan Manasik Haji Begini Harapan Bunda PAUD

Saat Peragaan Manasik Haji Begini Harapan Bunda PAUD

www.negaraonline.com, Asahan – Ribuan siswa/i Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kabupaten Asahan ikuti peragaan Manasik Haji yang dipusatkan di gedung Tahfiz Mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran. Rabu (21/11/18).

Acara dihadiri bunda Paud Kabupaten Asahan, Winda Fitrika, ketua Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Asahan, Sutono SPd, ketua Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Asahan, Dedi Saputra, S Sos. Narasumber Laila Sari dan Kepala Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal Musa Al-Bakrie SE MSi dan Kepala Sekolah Paud.

Ketua panitia, Irfan Juhandi dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta sebanyak 1.550 orang yang berasal dari 63 lembaga diantaranya Taman Kanak Kanak, Kelompok Bermain, Satuan Paud Sejenis yang berasal dari seluruh Paud se Asahan.

Baca juga :
http://www.negaraonline.com/dirajia-game-zone-sat-pol-pp-diintimidasi-panglima-talam

Mengucapkan terima kasih kepada bunda paud Asahan yang telah membantu dalam membimbing kami mendidik anak anak paud selama ini.

Kepala Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal, Musa Al-Bakrie SE MSi menyampaikan keluarga besar PAUD se Asahan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bunda PAUD Asahan di peragaan Manasik Haji tingkat PAUD.

Musa Al-Bakrie SE MSir berharap PAUD di Asahan untuk tahun ketahun menjadi lebih baik dari kualitas dan kuantitas pendidikannya.

Hj Winda Fitrika berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.” Kepada para pendidik dapat memberikan pembelajaran yang dapat dimanfaatkan anak anak kita kedepannya.” Pinta Winda.

” Kepada orang tua saya berharap berikan pendidikan yang baik dan pegawasan pada saat anak anak kita berada dirumah. Berikan pendidikan agama kepada anak anak didik kita sejak dini karena dapat menjaga akhlak mereka kedepannya. Jaga kebersihan tempat karena bersih itu merupakan sebagian dari iman.” Ujar Winda.

Pada kesempatan tersebut, bunda PAUD  Asahanmemberikan penali kasih kepada Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal Asahan dan Narasumber.(FR)

Tinggalkan Balasan