Safari Ramadhan ke 3 Mengunjungi Masjid Al Falah

Negaraonline.com, Asahan – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc tentang Safari Ramadhan ke 3 mengunjungi Masjid Al Falah Kecamatan Gedangan Desa Bandring, Kamis (16/5/19).

Kunjungan H Surya didampingi oleh Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat, Siros, SSos MSi, Kabag Kesra, Sunardi SSos, Kepala Protokol, Darwinsyah Lubis SSTP, Kepala Pulau Bandring, Barani Simbolon, ustadz H Ahmad Qosim Marpaung.

Barani Simbolon menyambut tim safari Ramadhan dari Bupati Asahan di Masjid Al Falah, Desa Gedangan, Kecamatan Pulau Bandring.

Untuk tarawih jamaah haji bisa mengambil hikmah dan manfaat dari safari ramadhan yang dilakukan oleh Bupati Asahan sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari.

H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan Safari Ramadhan bertujuan untuk membangun hubungan antara pemerintah dan masyarakat, tanpa pengembangan komunikasi yang harmonis tidak mungkin pemerintah dan pembangunan dapat berjalan secara maksimal.

Pada 17 April 2019, kami menyimpulkan pemilihan serentak Legislatif dan Presiden. Atas nama Pemerintah Asahan saya berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung dan menggantikan partai demokrasi ini dengan menggunakan hak untuk memilih dan untuk memelihara persatuan dan persatuan. Kami harus menunggu dan menghormati hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU.

H Surya mengatakan Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP telah meninggal beberapa waktu lalu. Selama hidupnya ada tindakan, kata dan janji yang belum terpenuhi, atas nama Kabupaten Pemangkal saya minta maaf.

Semoga Allah SWT memaafkan semua kesalahan dan ditempatkan di tempat yang seharusnya baik. Keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dan bertahan untuk menerima persidangan ini. Mari kita membaca Surih al-Fatihah dan kita akan memberi hadiah kepada almarhum.

H Surya mengajak semua orang untuk memperbanyak ibadah, membayar zakat, amal dan infaq. Kepada pembicara diharapkan untuk menyampaikan tausiyah agama, bukan tentang politik. H Surya menyerahkan kompensasi kepada 15 orang, 15 anak yatim dan bantuan tunai Rp 2 juta dan 2 doa untuk BKM Al Falah.

Ustadz H Ahmad Qosim Marpaung dalam tausiyahnya mengatakan, dengan usia yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita sampai sekarang kita harus menggunakan sebaik mungkin untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan