Salah Satu Kegiatan Polres Asahan Sambut Hut Bhayangkara ke 72

www.negaraonline.com, Asahan – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Asahan melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada anak-anak Panti asuhan Muhammadiyah Jalan Setia Budi Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Jumat (08/06/18)

Pemberiara tali asih diberikan lansung Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi S.I.K didampingi ibu Ketua Bhayangkari Dr Bobby Yemi Mandagi S.I.K mengatakan pemberian santunan yang di berikan semoga bermamfaat untuk merayakan Idul Fitri.

Sementara Ketua pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Sapril mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan jajarannya yang telah memberikan bantuan sembako. apa yang diberi dapat bermampaat bagi anak-anak yang ada di panti asuhan,” semoga Hari Ulang Tahun Bhayangkara ken 72, Polres Asahan tetap jaya menjalankan tugas,” ucap Sapril.

Kegiatan dipimpin Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi S.I.K di dampingi ibu ketua Bhayangkari Cabang Asahan Dr. Bobby Yemi Mandagi, beserta para Kabag, para Kasat dan anggota personil Polres Asahan.

Kegiatan anjangsana kemudian dilanjutkan menyambangi rumah anggota Polres Asahan yang sakit yakni AIPTU Abdul Rajab (50) warga jalan pembangunan dan Ipda Berdikari Barus warga Komplek Perumahan Jalan Melati III Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur.

Dalam kunjungannya Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi menyampaikan pesan kamtibmas agar keluarga yang mengalami ujian tetap tabah menghadapi semua agar personil yang sakit cepat sembuh, polri turut serta membantu tugas polri khususnya menjelang HUT Bhayangkara Ke-72.

“Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 72, untuk itu kita minta keluarga besar Polri ambil bagian dalam pelaksanaan,”

Pemberian tali asih sebagai bentuk kepedulian Polres Asahan dengan anggota personil Polres Asahan,“Ini sebagai bentuk kekeluargaan untuk menjaga tali silaturahmi Polres Asahan dengan keluarga personil yang mengalami sakit,” Pungkasnya. (Bagas)

Tinggalkan Balasan