Sambut Bulan Ramdhan, Ini yang Dilakukan Keluarga Besar Bupati Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – Hari yang ditunggu umat Islam yaitu Bulan Ramadhan 1439 H sebentar lagi akan menghampiri.

Di mana bulan penuh rahmah dan barokah bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa. Bulan itu adalah bulan berjuta makna dan kebaikan.

Menyambut datangnya bulan suci itu, keluarga besar almarhum Nasib Simatupang yang tak lain abang orang tua dari Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengadakan syukuran dan silaturahmi dengan masyarakat di seputaran Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan Bandar Pasir Mandoge. Acara dilangsungkan Sabtu (5/5/18) di Pesanggrahan Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja.

Bupati Taufan Gama juga menghadiri kegiatan itu, termasuk Plt Sekretaris Daerah (Sekda), Taufik Jenal Abidin, keluarga besar Almarhum Nasib Simatupang, Ketua MUI, OPD, Camat dan elemen masyarakat dari beberapa Kecamatan.

“Ini merupakan hal rutin dilaksanakan dan sudah berjalan 16 tahun setiap memasuki Ramadhan. Ini sebagai wadah untuk saling bersilaturrahmi antara keluarga dan masyarakat,” kata Taufan Gama dalam sambutannya.

Tak lupa orang nomor satu di Pemkab Asahan itu juga menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh keluarga, terutama dalam menyambut datangnya Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah mendoakan agar saya tetap sehat untuk dapat menjalankan roda pemerintahan dan menuntaskan pembangunan di Asahan,” ujar Taufan Gama.

Bupati juga tak lupa mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H. Sembari mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momentum Ramadhan

“Mari perbanyak ibadah dan sedekah di bulan yang penuh makna ini, terutama kita sesama umat muslim. Tak lupa jaga dan saling hormat menghormati ketika nanti umat muslim melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya.(FR)

Tinggalkan Balasan