Sambut Bulan Suci Ramadhan PT. Pelindo 1 (Persero) Cabang Kuala Tanjung Bagikan Ratusan Paket Daging Lembu Kepada Masyarakat

www.negaraonline.com, Batu Bara – Dalam rangka menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H serta kepedulian sosial BUMN PT. Pelindo 1 (Persero) Cabang Kuala Tanjung saling berbagi kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung yang merupakan lokasi perusahaan dan Pelabuhan Kuala Tanjung dengan menyembelih satu ekor lembu yang mana ratusan paket dagingnya dibagi-bagikan pada warga kurang mampu, anak Yatim Piatu, dan Kaum Duafa di Desa Kuala Tanjung, Minggu (13/5/18).

GM PT. Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung Richard Siahaan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Pelindo 1 berbagi merupakan program Bina Lingkungan PT. Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung kepada masyarakat disekitar yang ada di pelabuhan.

“Kegiatan sejenis dan sama seperti ini juga dilakukan serentak seperti di Aceh, Riau dan lainnya. Saya juga mengucapkan terimakasih dan mohon maaf dan mengharapkan dukungan agar pelaksanaan acara hari ini dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa
Pengerjaan Pelabuhan Kuala Tanjung terus dikebut dan diharapkan masyarakat bisa menerima dengan baik kehadiran Pelabuhan Kuala Tanjung yang nantinya juga diharapkan dapan mendongkrak perekonomian masyarakat Batubara khsususnya Kuala Tanjung dan sekitarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kuala Tanjung Usman mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT. Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung yang telah peduli terhadap masyarakatnya.

“Kita tetap mendukung pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung dan ini merupakan hubungan erat dan silaturahmi yang harus dijaga, dan program ini sangat menyentuh langsung masyarakat Kuala Tanjung,”ungkapnya.

Terpisah, Ani (63) dan Wati (33) masyarakat Desa Kuala Tanjung penerima paket daging mengaku bersyukur dan berterima kasih atas adanya kepedulian pihak PT. Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung dengan membagikan paket daging kepada warga Desa Kuala Tanjung.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PT.Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung karena telah perduli dan berbagi kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung menjelang bulan puasa Ramadhan 1439 H. Kami mendoakan semoga perusahaan PT.Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung akan semakin maju dan sukses kedepannya,”ungkap keduanya.

Adapun penyerahan paket daging lembu Pelindo 1 berbagi digelar di halaman kantor PT. Pelindo 1 (Persero) Cabang Kuala Tanjung, jalan Pelabuhan Kuala Tanjung, Batubara.

Turut hadir dalam acara tersebut Manajer Keuangan dan Umum Tamba Sinurat, Manajer Bisnis dan Tekhnik Aswan Ganda Sigalingging, Staf PKBL Rika Wahyuni Hasibuan, serta para staf PT.Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung serta ratusan masyarakat penerima paket daging lembu. (SO)

Tinggalkan Balasan