Sambut HUT POMAL Ke-73 Tahun LANAL TBA Santuni Anak Yatim

Negaraonline.com, Tanjung Balai – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut yang ke Tujuh Puluh Tiga (HUT POMAL Ke-73) Tahun 2019, Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) melaksanakan bhakti sosial, dengan mendatangi anak anak yatim yang berada dipanti panti asuhan dikota Tanjungbalai, Jumat (8/3) sekitar pukul 14.00 wib sampai dengan selesai.

Adapun kunjungan bhakti sosial yang dilakukan rombongan personil POMAL, dipimpin langsung Danlanal TBA Letkol Laut (P) Ropitno M Tr Hamla yang diwakilkan Dandenpom Lanal TBA Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik yaitu : Rumah Qur’an dan anak yatim Syuhada terletak dijalan Mesjid, Lingk. II, Kel. Pulo Simardan, Kec. Datuk Bandar.

Giat tersebut dihadiri oleh Bpk. DTM Surya Bakti sebagai pengurus Rumah Qur’an dan anak yatim Syuhada, Dandenpom Lanal TBA (Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik), Paur Idik Denpom Lanal TBA (Letda Laut (PM) Pahlan Situmeang), Para pengurus Santri Rumah Qur’an dan anak yatim Syuhada, Para Bintara, Tamtama dan PNS Denpom Lanal TBA dan Para Santri Panti Asuhan Rumah Qur’an.

Acara diisi dengan kata kata sambutan dari Dandenpom Lanal TBA Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik, Doa, Penyerahan bahan kontak ke Panti Asuhan Rumah Qur’an, berphoto bersama dan diakhiri dengan Pemberian santunan kepada pengurus dan santri.

Sekitar pukul 16.30 Wib Rombongan personil POMAL TBA yang dipimpin langsung Dandenpom Lanal TBA Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik bergerak menuju ke Panti Asuhan GBI Yayasan Eliezer Ministry yang terletak di jalan Jendral Sudirman, Km-5,5 atau Batu 6, Kel. Sijambi, Kec. Datuk Bandar, tepatnya dibelakang kantor Walikota Tanjungbalai.

Para Rombongan POMAL TBA yang melakukan Bhakti Sosial bertemu langsung Ibu pendeta Hasan sebagai pengurus dan Anak anak Panti Asuhan Yayasan Eliezer Ministry GBI, dan acara di isi dengan -penyerahan bahan kotak, berphoto bersama dan memberikan tali asih kepada anak anak Panti Asuhan.

Sebelumnya, dihadapan Paur Idik Denpom Lanal TBA (Letda Laut (PM) Pahlan Situmeang, Para Bintara, Tamtama dan PNS Denpom Lanal TBA, Bpk. DTM Surya Bakti sebagai pengurus Rumah Qur’an dan anak yatim Syuhada dan Ibu Pdt. Hasan (pengurus) beserta anak anak Panti Asuhan Yayasan Eliezer Ministry GBI, Dandenpom Lanal TBA (Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik mengatakan, Melalui kegiatan ini, kami berharap, dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Sebutnya

” Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah Bakti Sosial yang diikuti penyerahan bantuan bahan kontak berupa sejumlah sembako serta uang santunan / tali asih kepada setiap Yayasan Panti Asuhan yang di kunjungi dalam rangka HUT POMAL Ke -73 Tahun 2019, dan merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya anak anak yatim, piatu yang bernaung di panti panti asuhan Kota Tanjungbalai “, pungkas Dandenpom Lanal TBA (Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik menutup.(Irawan)

Tinggalkan Balasan