Sambut HUT TNI ke 73, Ziarah Taman Makam Pahlawan

www negaraonline.com, Asahan – Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018, Kodim 0208/As, Polres Asahan dan Pemkab Asahan melakukan ziarah di taman makam pahlawan – Kisaran. Kamis (4/10/18).

Ziarah dipimpin Dandim 0208 Asahan, Letkol Arm Suhono SE, dihadiri Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Ropitno M Tr Hanla, Yonif 126/KC, Forkopimda, Veteran, FKPPI, Persit, Jalasenastri, Bhayangkari Asahan dan undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga, hening cipta dan tabur bunga dipusara para pahlawan.

Kapolres mengatakan kegiatan ini salah satu penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan harta dan nyawanya demi kemerdekaan Indonesian pada 17 Agustus 1945.

Kegiatan ini juga sebagai sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat. Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI.

” Apa lagi pada bulan April 2019, kita akan melaksanakan Pemilu Pileg dan Pilpres serentak. Mari kita bergandengan tangan untuk mensukseskan Pemilu 2019,” ujar Kapolres.

Tampak hadir Wakil Bupati, Dandim, Kapolres, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, Forkopimda, OPD, para perwira TNI/Polri, veteran, OKP dan masyarakat.(FR)

 

Tinggalkan Balasan