Sarana & Prasarana Alun-Alun Kisaran Dibangun Secara Bertahap

www.negaraonline.com, Asahan – Ikon Kabupaten Asahan salah satunya adalah Alun-Alun Kota Kisaran yang bertempat di Sebelah Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran jalan lintas Sumatera desa Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara.

Untuk menambah daya tarik masyarakat Kab. Asahan dan masyarakat luar Kota Kisaran yang datang ke Ikon Kab. Asahan ini, Pemerintah Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP akan membangun secara bertahap Alun-Alun Kota ini untuk kenyamanan masyarakat Asahan dan masyarakat luar Asahan yang berkunjung untuk berolahraga dan rekreasi bersama keluarga di waktu senjang.

Pembangunan Alun-Alun Kota Kisaran ini dilakukan secara bertahap dikarenakan Anggaran Daerah Pemerintah Kabupaten Asahan terbatas.

“Agar menjadi destinasi para pengunjung, Pemerintah Kab. Asahan akan menempatkan para pedagang yang akan diatur oleh Kasat Polisi Pamong Praja Kab. Asahan dan instansi terkait dan meminta kepada para pedangang yang diberikan tempat untuk dapat menjaga kebersihan serta bertanggung jawab atas dagangan mereka”, Ujar Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan fasilitas yang saat ini diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan diantaranya penenyediaan jaringan Wifi Gratis oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Asahan dan dapat digunakan masyarakat yang berkunjung di Alun-Alun Kota Kisaran.(FR)

Tinggalkan Balasan