Sat Binmas Polres Jakbar Laksanakan Anjangsana ke Ponpes Assidiqiyah

Negaraonline.com, Jakarta Barat – Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Anjangsana dalam rangka menjalin kemitraan polisi bersama santri di Pondok Pesantren Assiddiqiyah Pusat, Jalan Panjang Kebon No.6 C Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (28/02/19).

Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Assidiqiyah KH. Nur Muhammad Iskandar.SQ, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH, Wakasat Binmas Kompol Purnomo, SH, MA, Kapolsek Kebon Jeruk AKP. Erick Sitepu SIK MSi, Kanit Binkamsa AKP Oky Bekti W SH, Kanit Binpolmas Iptu. Tunari SH, Anggota Bintibmas, Anggota Binpolmas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedoya Utara.

Kapolres Metro Jakarta Barat melalui Kasat Binmas AKBP Aslan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat.

” Meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pileg maupun Pilpres tahun 2019,” tutur Aslan.

Kemudian katanya, mempererat hubungan yang telah terjalin selama ini dengan warga santri serta Pondok Pesantren Assiddiqiyah

“Menciptakan kepercayaan publik terhadap Polri maupun Pemerintah saat ini atas keberhasilan dan capaian yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh nusantara terutama di wilayah hukum Polres Jakarta Barat,” paparnya.

Lebih jauh ia mengatakan, silaturahim ini juga agar Pondok Pesantren Assidiqiyah ikut mendukung program-program Pemerintah dalam bidang Kamtibmas menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai

“Serta ikut menjaga Keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45 khususnya dalam tahun Politik ini. Jelang Pemilu Serentak 2019 ini banyak berita Hoaxs di Medsos yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.(Ashari)

Tinggalkan Balasan