Sat Pol PP Tertibkan Disejumlah Tempat Hiburan

www.negaraonline.com, Asahan – Bulan Suci Ramadhan yang seharusnya di isi dengan kegiatan kegiatan religi lebih dominan dari kegiatan yang lainnya.Tapi di Kabupaten Asahan istilah tersebut kurang mengenak di karenakan tempat hiburan seperti Karaoke dan Gelandang Permainan (Gelper) masih saja beroperasi.(2/6/18)

Memasuki hari ke 17 puasa ramadhan Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Asahan melakukan penertiban tempat hiburan berdasarkan perintah Bupati Asahan dan imbauan MUI Asahan.

Di lokasi Karaoke yang berada di pusat perbelanjaan Irian jalan Imam Bonjol Kisaran Kabid Trantib Polisi Pamong Praja Siti Rosmita Hasibuan mengatakan kepada wartawan himbauan ke pengusaha Karaoke dan Gelper telah kita lakukan sebelum Ramadhan.

“Hari ini kita lihat baik karaoke dan gelper masih beroperasi untuk itu kita suruh mereka tutup,dan selanjutnya kalau masih buka juga terpaksa kita tindak tegas,”ujar Mak Ros panggilan akrab Kabid Trantib.

Di tempat yang sama manager Gedung pusat perbelanjaan Irian Irman menegaskan tidak pernah mendapat surat edaran dari Pol PP dan terus beroperasi sampai Pukul 24 malam.

“Kita lihat Karaoke yang lain buka,ya kita buka juga bang. Kalau kita di larang mau nya yang lain juga di laranglah,masak pilih kasih,”ujar Imran.

Pantauan wartawan di lapangan setelah karaoke dan gelper Sat Pol PP melakukan patroli ke Warnet yang melewati batas jam operasional.(FR)

Tinggalkan Balasan