Sekarang, Ketua PC Al-Washliyah Kecamatan Aek Natas H. Ari Susilo Palopo

www.negaraonline.com, Labura – H. Ari Susilo Palopo dilantik menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Al- Washliyah Kecamatan Aek Natas oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Al- Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Ahmad Sampurna Rambe S.Sos , di Kelurahan Bandar Durian,Kecamatan Aek Natas. Rabu (7/3/18).

Usai dilantik, Ketua PC Al Washliyah Kecamatan Aek Natas H.Ari Susilo Palopo melantik 13 pengurus Ranting Al Washliyah se-Kecamatan Aek Natas.

Pelantikan yang bertema, satukan hati eratkan tali silahturahim menuju kader Washliyah yang tangguh dan berakhlakul karimah, turut disaksikan Bupati H.Kharuddin Syah SE, beberapa SKPD, uspika Aek Natas, Ketua PC AL Washliyah se-Labura, MUI, Ka KUA ,tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,pengurus PD AL Washliyah Labura,serta Kades se-Kec Aek Natas dan Ketua Ranting Al-Washliyah.

Dalam sambutannya, H.Ari Susilo Palopo Siregar SP meminta bimbingan dari pengurus Cabang hingga kader Al Washliyah di Kecamatan Aek Natas lebih berperan aktif dalam menggalakkan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, pendidikan, keagamaan dan kegiatan positif lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat banyak,ujarnya.

Ia menyebutkan, sebagai organisasi Islam, perlu lebih meningkatkan penyuluhan-penyuluhan keagamaan di tengah-tengah masyarakat agar umat Islam tidak meninggalkan syariat Islam dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.Ia juga berpesan bagi kawula muda untuk menjauhi Narkoba ,sebab Narkoba musuh kita bersama .

Diakhir sambutannya,ia berjanji akan mengembangkan sayap AL-Washliyah ,karena dalam kepengurusan Ranting Al Washliyah ini Kepala Desa diikut sertakan , agar Ormas Islam ini tetap maju dan berkembang di Kecamatan Aek Natas, kata pria yang akrab dipanggil Popo teraebut.

Sementara itu, Ketua PD Al Washilayah Labura H.Ahmad Sampurna Rambe , dalam arahannya mengatakan, banyak kader-kader Al Washliyah yang telah sukses di dunia politik, semua itu tidak menunjukkan perbedaan karena telah tertanam di dirinya kalau mereka kader AL Washliyah, katanya.

Ia mengharapakan , Al Washliyah di Kecamatan Aek Natas dapat berkembang , dan mampu menarik anak siswa untuk sekolah di Al Washliyah , sebab Al Washliyah Labura saat ini yang terbesar karena memiliki banyak aset seperti gedung sekolah,jelasnya.

Dalam kesempatan itu,Bupati Labura H.Kharuddin Syah SE dalam arah dan bimbingannya meminta para pengurus yang baru dilantik harus teguh dalam menjalankan program-program organisasi. Nama baik dan nama besar Al Wasliyah harus dipelihara supaya tetap dapat kepercayaan dari masyarakat dan Pemerintah,ujarnya.

Bupati dalam hal ini berjanji
akan memberikan bantuan kepada pengurus PD dan.PC Al Washliyah se-Labura, agar kas Al.Washliyah tidak kosong.ujar H.Kharuddin Syah.(Indra).

Tinggalkan Balasan