Sekda Bersama Rombongan Kunjungi Pos Jaga Malam Takbiran

Negaraonline.comAsahan – Dimalam takbiran Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Sekda Taufik Zainal Abidin S. Sos. MSi, mengunjungi posko pelayanan mudik Idul Fitri yang berada di Simpang Katarina, Rabu (05/06/19).

Dalam kesempatan tersebut Sekda Asahan Sekda Taufik Zainal Abidin S. Sos. MSi beserta rombongan menyerahkan bingkisan kepada petugas dengan harapan agar dapat melaksanakan tugas memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat yang melintasi jalan raya dalam Idul Fitri 1440 H.

Kunjungan di pos pelayanan mudik di Simpang Katarina Kisaran, Sekda turut didampingi Kadis Kominfo Asahan H Rahmat Hidayat, perwakilan dari unsur TNI, Polri dan FKPD serta yang lainnya.

Dalam memasuki puncak arus mudik sebanyak tujuh pos yang di siagakan untuk memberikan pelayanan serta pengamanan terhadap pemudik yang melintas dan telah diaktifkan sejak Rabu lalu.

“Ratusan personel di tempatkan di semua posko yang ada, dan juga dibantu oleh TNI, Dishub, Sat Pol PP dan juga tim medis dari Dinas Kesehatan dan jika pihaknya memastikan kesiapan petugas di pos dalam melaksanakan pelayanan serta pengamanan arus mudik hingga arus balik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah,” jalas Sekda mengakhiri.(Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan