Sekda : Seluruh Masyarakat Harus Mendapatkan Pelayanan Optimal

Negaraonline.comAsahan – ” Kita berharap kedepan tidak ada lagi keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang kurang memuaskan dalam proses pengurusan e-KTP, KK, Akte Kelahiran dan administrasi lainnya.” Kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi. Kamis (21/2/18).

Kedatangan Sekda dengan didampingi Asisten II, Drs H John Hardi Nasution MSi kedua pejabat Pemkab Asahan ini melakukan Sidak ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Sebelumnya Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc juga telah melakukan sidak ke Disdukcapil Asahan.

Sidak ini bertujuan untuk memastikan pelayanan yang diberikan Disdukcapil kepada masyarakat adalah pelayanan yang prima. ” Seluruh masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang optimal, demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri”, kata Sekda.

Dihadapan Kadisdukcapil, Drs H Supriyanto MPd, Sekretaris, H Darmawan MPd dan staf, Sekda menyampaikan sesuai dengan perintah Bupati Asahan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mengoptimalkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Sekda dan Asisten II meninjau langsung ruang pelayanan administrasi kependudukan. Sekda menyampaikan kepada seluruh petugas/staf untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta mempercepat proses pengurusan elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP), Kartu Keluarga (KK), Akte Kelahiran dan administrasi lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kadisdukcapil berjanji akan berbenah dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan sesuai perintah Bupati Asahan. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan