Sepak Terjang Iptu Rianto Diacungkan Jempol, Camat Kistim Berharap Kerjasama Basmi Narkoba

www.negaraonline.com, Asahan – Camat Kisaran Timur Kota Kisaran, Irwandi, BA, mengharapkan Kapolsek Kota Kisaran yang kini dijabat oleh Iptu Rianto, SH, untuk bekerjasama membasmi peredaran narkoba di wilayah kerjanya

Sebab, saat ini peredaran narkoba di Kisaran dalam kategori darurat. Hal itu dikatakan Camat Kisaran Timur, Irwandi dalam acara pisah sambut Kapolsek Kota Kisaran yang digelar di Mapolsek Kota Kisaran, Rabu, (3/1)

” Selamat Datang kepada Iptu Rianto, SH, selaku Kapolsek Kota Kisaran yang baru semoga dengan kehadiran bapak Kapolsek yang baru ini dapat mensejahterakan masyarakat dan ikut ambil serta mengatasi bahayanya narkoba bagi masyarakat, ” katanya.

Irwandi menambahkan menyangkut narkoba pihaknya berharap pihak kepolisian khususnya Polsek Kisaran dapat berperan guna menyelamatkan masyarakat dari narkoba.

“Kami siap membantu bapak Kapolsek kota Kisaran dalam menuntaskan narkoba karena itu juga demi mewujudkan visi misi pemerintah salah satunya menjadi masyarakat Relegius.”sebutnya.

Perlu diketahui yang mana Iptu Rianto Sh yang dulunya menjabat sebagai Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Asahan kini menjadi Kapolsek Kota Kisaran yang menggantikan posisi Iptu Tombak Samosir, dan kini mantan kapolsek kota kisaran Iptu Tombak Samosir menjadi Bag Ops Polres Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran , Iptu Rianto, SH, dalam sambutannya mengatakan siap menjalankan segala perintah serta arahan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian, menjadi polisi yang dicintai masyarakat.

Peredaran narkoba adalah tugas dari pada pihak Kepolisian dan untuk itu saya juga meminta bantuan kepada masyarakat dengan bersama sama menuntaskan narkoba. Karena bahayanya melebihi teroris, secara agama dan ekonomi itu sudah salah untuk itu saya mengajak bapak ibu menggandeng tangan membasmi narkoba demi terciptanya masyarakat Relegius, harapnya

Ia juga mengatakan bersama sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif, target utama yaitu membasmi narkotika, tidak ada negosiasi terhadap pengguna serta korban narkoba, kita siap untuk mengajak saudara kita lepas dari jeratan narkoba, untuk itu pihak polisi sering lakukan sosialisasi agar masyarakat sadar bahanya narkoba.

Dalam kesempatan itu turut hadir Unsur Muspika, Kades, Lurah dan Ormas/ Organisasi Kepemudaan. (FR)

Tinggalkan Balasan