Terkait Perkembangan Teknologi, Begini Kata Bupati Asahan

Negaraonline.comAsahan – Dewasa ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita. Sayangnya internet tidak selalu memberikan dampak yang positif bagi penggunanya.

Hal ini dikatakan Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidatonya yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi. Rabu (13/2/19).

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi internet sehat khusus ibu-ibu yang diikuti 75 peserta berasal dari TP PKK dan DPW acara berlangsung di aula Hotel Antariksa Kisaran.

” Terlebih saat ini kita akan menghadapi Pemilu serentak Legislatif dan Pilpres tanggal 17 April 2019,” sebut Kadis Kominfo.

Dikatakannya lagi melalui kegiatan ini kiranya dapat menambah wawasan ibu-ibu/kaum perempuan dalam memahami aturan dan tata kerama dalam menggunakan internet atau sosial media yang sehat dan aman

Bupati Asahan mengharapkan agar dapat membantu memberikan pemahaman dan penguasaan terhadap sisi negatif penggunaan media sosial, sehingga masyarakat khususnya kaum ibu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berpesan ikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga dapat memanfaatkan internet dengan sehat dan aman bagi diri dan keluarga” jelasnya.

Dalam acara turut hadir narasumber, Drs Ibrar Samekto MSi dari BBPSDMP Medan, Junaidi Irwansyah dari Diskominfo Propsu, Risky Fauziah M.Kom dan Sumantri MH dari Stemik Royal Kisaran. (FR)

 

Tinggalkan Balasan