Tiga Pilar Bersama Masyarakat Gotong Royong

Negaraonline.com, Asahan – Penting menjalin kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, TNI dan Polres Asahan bersama dengan Masyarakat gotong royong di Mesjid Al Jihad Jalan Setia Budi Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (22/01/19)

Amatan awak media Negaraonline.com, turut hadir dalam kegiatan gotong royong yakni Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus SIK MH, Dandim 0208 Asahan Letkol Sri Marantika Beruh, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H Rahmat Hidayat, Camat Kota Kisaran Timur Irwandi, Lurah se-Kec. Kota Kisaran Timur dan Masyarakat.

Dalam kegiatan gotong royong juga dilakukan penyerahan bantuan oleh Kapolres Asahan untuk pembangunan Mesjid Al-Jihad Kisaran berupa seng dan semen kepada Ketua BKM Al-Jihad H. Irsan Kumala.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitapulu berterimah kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian khususnya Polres Asahan, TNI, Pemkab Asahan dan masyarakat yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan gotong royong yang dilaksanakan, ” semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Mantan Kapolres Nisel.

Sementara itu, Camat Kota Kisatan Timur Irawandi mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilaksanakan,” kegiatan gotong royong ini dilaksanakan secara rutin oleh Kecamatan Kota Kisaran Timur sebulan 2 kali,” sebut mantan anggota Satpol PP.

Lebih lanjut dikatakan Irwandi, menjelang Pemilihan Umum(Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Legeslatif yang diadakan secara serentak Camat Kota Kisaran Timur menghimbau masyarakatnya untuk menggunakan hak pilihnya,” menjaga keamanan Pemilu serta jangan menebarkan berita hoax yang dapat memicu perpecahan,” himbau Irwandi.( Bawadi )

Tinggalkan Balasan