Tim Bola Voli All Star Berhasil Meraih Juara I

www.negaraonline.com, Labura – Turnamen Bola Voli Adi Atur Cup 2018 resmi ditutup, di lapangan dusun VII Kampung Selamat, Desa Padang Maninjau, Kecamatan Aek Kuo,Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Minggu sore(18/11)

Pada pertandingan penutup, Tim Bola Voli All Star  berhasil meraih Juara I setelah di babak final mengalahkan tuan rumah  tim Kamsel B dengan skor 3-2.

Pertandingan Final tersebut, dihadiri Ketua PBVSI Labura Suryaman Munthe ,Ketua.Koni, Penyelenggara Hadi Gusnoto S.Sos,Kepala.Desa ,Ketua Panitia Salam S.Pd dan seribuan penonton.

Baca juga :
http://www.negaraonline.com/sempat-tutup-selama-tiga-hari-sat-pol-pp-asahan-razia-game-zone

Hadi Gusnoto selaku penyelenggara turnamen usai pertandingan menyampaikan ucapan selamat kepada tim All.Star yang telah menjadi Juara I pada Turnamen Bola Voli Adi Atur Cup tahun 2018. Begitu juga terhadap tim  Kamsel.B sebagai runner up,

“Selamat kepada tim All.Star menjadi Juara I dan tetap semangat kepada tim Kamsel.B yang menduduki Juara II. Penampilan adik-adik sekalian sore hari ini baik sekali dan sangat menghibur,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini untuk meningkatkan jiwa olaraga di kalangan anak muda  dimasa akan datang.

“Harapan kami, kegiatan ini semakin membuka jiwa olahraga anak muda.Menunjukan semangat untuk saling kompetisi dengan sehat dan mudah-mudahan kegiatan ini akan berlangsung setiap tahun.,”kata Hadi Gusnoto S.Sos.

Ia juga mengucapkan rasa bangga kepada para penitia turnamen bola voli Adi Atur Cup 2018. Panitia telah  lancar dan sukses menyelengarakan kegiatan tersebut.

Sementara itu, selaku ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labura Suryaman Munthe  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan berharap generasi muda terhindar dari pergaulan bebas, narkoba dan hal yang merusak citra di masyarakat.

“Kami memberikan motivasi untuk anak muda di bidang olahraga. Hal ini agar menghindari Narkoba dan pergaulan bebas, serta yang merusak masa depan,”ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Salam S.Pd menerangkan, pertandingan yang berlangsung satu bulan tersebut diikuti 17 Klub dengan total hadiah senilai Rp 24 Juta.(Indra)

Tinggalkan Balasan