TP PKK Asahan Mengembangkan Potensi Kearifan Lokal

Negaraonline.com, Asahan – Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan meminta Kepala Desa dan Ketua Bumdes mampu mengembangkan potensi kearifan lokal yang ada di desa masing-masing. Senin (25/02/19).

Hj Winda menyebutkan bahwa TP PKK merupakan mitra Pemerintah. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

” Kepala Desa diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk membangun desanya. Kepala Desa juga harus mampu mensuport dan mengembangkan potensi yang ada di desanya tersebut.” Kata Winda.

Kepada pengurus Bumdes dan Kepala Desa diharapkan tetap kompak dalam mengembangkan potensi yang dimiliki desa. Kepala Desa harus mampu menjadikan desanya menjadi desa inovasi.

” Kepala Desa harus mendukung terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.” Sebut Winda.

Hj Winda mengajak seluruh anggota TP PKK, Kepala Desa, Ketua Bumdes dan seluruh masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilu Legislatif dan Presiden tanggal 17 April 2019.

“Mari kita jaga keamanan dan kondusifitas, jangan mudah diprovokasi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang akhirnya memecah belah persatuan dan kesatuan kita. Ayo gunakan hak pilih dengan baik dan benar, jangan golput. Berbeda partai, berbeda pilihan, boleh boleh saja, namun NKRI harga mati” jelas Winda.

Tampak hadir Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Syamsuddin SH, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata, M Andry Simatupang SSTP, Kadis Koperasi dan Perdagangan, Witoyo MM, TP PKK Kecamatan, Kepala Desa, Ketua Bumdes dan undangan lainnya. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan