Tugas Beresiko Tinggi, 30 Honorer Bapeda Diberi BPJS

www.negaraonline.com, Asahan – Sejak bulan Januari 2018, sebanyak 30 orang tenaga honorer Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapeda) Kabupaten Asahan ikut menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, demikian dikatakan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kisaran, Moch Faisal. Kamis (11/1/18).

Faisal menuturkan, bahwa tujuan masuk menjadi peserta BPJS untuk mendapatkan manfaat dari berbagai program perlindungan sosial yang di miliki BPJS Ketenagakerjaan, menerima dan mendapat manfaat Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

” Kita berikan apresiasi kepada para tenaga honorer yang telah bersedia menjadi peserta BPJS, ” cetusnya

Semoga apa yang di lakukan para tenaga honorer di Bappenda dapat di ikuti oleh para tenaga honorer di OPD lainnya, ujar Faisal.

Ka Bappenda Asahan, Drs H Mahendra MM mengatakan saat ini pihaknya telah mendaftarkan sebanyak 30 orang tenaga honor masuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Program BPJS sangat penting bagi pekerja, apalagi staf kami memiliki tugas dan resiko yang cukup tinggi untuk memenuhi tugas menjumpai masyarakat terkait dengan pengutipan pajak dan retribusi. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada para tenaga honorer, ujar Mahendra, (FR)

Tinggalkan Balasan