Tunjukan Rasa Kebersamaan, Kodim 0203/LKT Adakan Gerak Jalan Santai

www.negaraonline.com, Binjai – Gerak jalan santai dalam rangka olah- raga bersama TNI-POLRI, Pemda serta masyarakat di wilayah Kota Binjai diselenggarakan oleh Kodim 0203/Lkt bertempat di Lapangan Merdeka Binjai jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Minggu(18/3/18)

Gerak jalan yang diprakarsai Kodim 0203/Lkt tersebut agar menciptakan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik, sehingga tercipta situasi dan suasana yang kondusif, khususnya di Wilayah Binjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Deni Eka Gustiana, Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, Walikota Binjai Bapak H. M. Idaham SH. MSi, Kaden A Brimob Binjai AKBP Nugroho, Kajari Binjai Victor Antonius Sidabutar SH. MH, Kalapas Kota Binjai, Dirut RS. Bidadari H. Abu Bakar, Dansub Denpom I/5-2 Binjai Kpt Cpm.Keriadi, Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf. SH. Tanjung, Pabung Kodim 0203/Lkt Myr Inf. B. Sagala, Para Perwira Kodim 0203/ Lkt beserta Persit KCK Cab. XXXII Kodim 0203/Lkt, Personil Arhanudse-11/BS, Personil Polres Binjai dan ibu-ibu bayangkari Polres Binjai, Personil Yonif 100-Raider/PS, Personil Brimob dan ibu-ibu dari Brimob Detasemen A Binjai, Pemko Binjai, Rumah Sakit Kesrem Binjai turut meramaikan Masyarakat Kota Binjai diperkirakan seribuan orang.

Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Deni Eka Gustiana menyampaiakan, bahwa selain bertujuan untuk memelihara dan menjaga kesehatan tubuh juga meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, pemerintah daerah yang ada di kota Binjai, sehingga tercipta suasana lingkung yang kondusif dan aman.

Kegiatan diisi gerak jalan santai dengan start lapangan Merdeka Binjai – jalan Veteran, jalan Sultan Hasanudin, jalan A. Yani, jalan Jend. Sudirman – Finish dilapangan Merdeka Binjai.

Selain gerak jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan Outbond dan lomba memasak bagi peserta ibu-Ibu dan diakhiri dengab pencabutan nomor undian Doorprize bagi Peserta yang hadir.(Martinus)

Tinggalkan Balasan