Undercover Sat Intelkam Polres Asahan Buat Hadirin Ngakak

Negaraonline.com, Asahan – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73, Polres Asahan menggelar berbagai kegiatan perlombaan untuk umum dan internal kepolisian di Mapolsek Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Sabtu (15/06/19).

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu S.I.K MH mengatakan, apalagi tagline kepolisian dalam bekerja yaitu semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) pengabdian polisi terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Kriteria penilaian, originalistas materi, tidak Sara, pembawaan saat tampil dan teknik penyampaian.

Dalam sambutan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu S.I.K. MH mengatakan, dalam kegiatan acara ini berthemakan Polisi Sahabat Masyarakat.

“Selama ini kan kita hanya sebagai penyelenggara. Kali ini kita yang jadi peserta. Saya harap seluruh peserta bisa menampilkan yang terbaik. Jangan grogi, tampilkan aja pengalaman saat bertugas atau bisa juga pengalaman rekan kerja,” ujar AKBP Faisal dalam sambutannya.

Acara ini khusus untuk internal kepolisian, Polres Asahan mengadakan kompetisi Stand Up Comedy, yang berlangsung di Mapolsek Kota Kisaran.

” Pesan moral dari kegiatan stand up comedy ini, bahwa polisi mau menghibur masyarakat kita. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang,” kata Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu.

Dijelaskan mantan Kabag Ops Polres Asahan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut salah satu program Polres Asahan saat ini, yaitu menjadikan polisi sahabat masyarakat.

Sehingga dengan kemampuan menghibur layaknya komika stand up comedy yang dimiliki beberapa personel, maka semakin dapat mewujudkan bahwa polisi akan mendapat hati di masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk menjalankan program Polres Asahan, yaitu polisi sahabat masyarakat. Dan kedepannya polisi semakin dicintai masyarakat,” tutupnya.(Bawadi)

Tinggalkan Balasan