Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia Bekuk Jambret

www.negaraonline.com, Medan – Team 7.5 Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan membekuk pelaku  365 yang beraksik dijalanl Setia Luhur depan Gang Hidayah.
 
Dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda. P.
Sagala, SH bergerak atas info dari terduga pelaku 2 atas nama Bagus bahwa terduga pelaku 3 atas nama Bika Ayumi berada di tempat kerjanya di jalan Bakti Luhur di RA. Jaya Water Air isi ulang.
Setelah Team 7.5 Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia  mengamankan terduga pelaku 3 atas nama Bika Ayumi dan mengakui bahwa HP Merk Vivo tersebut di jual kepada Terduga Pelaku 2 atas nama Bagus.
Selanjutnya dilakukan interogasi bahwa HP tersebut di suruh jual oleh terduga pelaku 4 atas nama Zulfahmi Siregar.
Team 7.5.Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia mendapatkan info keberadaan terduga pelaku 4 atas nama Zulfahmi Siregar berada di rumahnya yang bealamat jalan Tani Asri Gang Jambu kecamatan Medan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.
Taem Unit 7.5 Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia langsung melakukan penangkapan dan mengamankan terduga pelaku 4 atas nama Zulfahmi Siregar, dan Zulfahmi Siregar mengakui perbuatannya melakukan tindak pidana dijalan Setia Luhur bersama terduga pelaku 5 atas nama Randi Andrian.
Info dari terduga pelaku 4 atas nama Zulfahmi Siregar keberadaan dan alamat terduga pelaku 5 atas nama Randi Andrian, Unit 7.5 Reskrim Polsek Medan Helvetia bergerak kembali ke rumah terduga pelaku 5 atas nama Randi Andrian yang beralamat jalan Banteng Gang Sederhana No.10A dan pelaku 5 beserta sepeda motor Honda Vario BK 6606 AGU, sebagai alat melakukan Jambret.
Sebelumnya pada hari Sabtu 29 April 2018 sekira pukul 19.05 WIB.
Pelapor atas nama Grance Audira Nainggolan bersama 3 orang temennya sedang berdiri di depan gang Hidayah jalan Setia Luhur kelurahan Dwikora sedang memesan Gokar On Line karena di HP pelapor yang ada akunnya sehingga pelapor yang memesan Gokar dengan mempergunakan HP miliknya.
Pada saat memesan Gokar tersbut, tiba-tiba datang sepeda motor metic warna hitam yang di kendarai oleh 2 orang laki-laki dan salah seorang Pelaku yang di bonceng langsung merampas HP milik pelapor dan membawa pergi.
Sehingga pelapor menjerit minta tolong kepada warga masyrakat di TKP, namun warga masyarakat yang berada dijalan Setia Luhur depan gang Hidayah tidak ada yang membantu atau menolong.
selanjutnya setelah Gokar on line datang pelapor kembali pulang ke rumahnya.
Pada hari selasa tanggal 1 Mei 2018,
pelapor membuat Laporan Pengaduan ke Polsek Medan Helvetia
No.LP/332/V/2018/SU/POLRESTABES MEDAN/SEKTOR HELVETIA.
Barang bukti yang turut diamankan 1 unit Honda Vario warna Hitam BK 6606 AGU dan 1 unit Hp Android Merk Vivo5.
Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj.Trila Murni, SH. mengatakan kasus 365 Jambret termasuk kasus Atensi dan terima kasih kepada Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia yang telah cepat mengungkap kasus tersebut.(Ibnu)

Tinggalkan Balasan