Usai Beli Sabu, Ade Bobok Dihotel Prodeo

Tanjungbalai, Negara Online – Seorang laki laki yang baru membeli sabu sabu dari teman yang bertemu dijalan, terpaksa digiring ke Markas Komando Polisi Sektor Tanjung Balai Selatan (Mako Polsek TBS), gara gara kedapatan memiliki satu bungkus plastik klip kecil transparan berisikan diduga sabu sabu 0,18 Gram.

“Benar Bang, Polsek TB-Selatan yang mendapat laporan segera turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dijalan Balai Desa, Lingkungan. VIII, Kel. Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur dan berhasil menangkap seorang pria yang berada disana, saat digeledah ditemukan satu bungkus agar agar yang didalamnya berisikan satu satu bungkus plastik klip kecil transparan diduga sabu sabu dan satu buah pipet kaca Phirex “, Terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Hartono SH didampingi Kasubbag Humas AKP Jumadi, Selasa (7/11) diruang kerjanya.

Dikatakannya, Keberhasilan penangkapan tersebut, adanya informasi yang berharga dari masyarakat yang layak dipercaya, sehingga personil menindak lanjutinya dengan turun kelapangan, alhasil saat tersangka sedang berdiri di TKP, Polisi mendekatinya dan melakukan pemeriksaan, dan ditemukan dari kantong celana barang bukti.

Namun Saat ditanya, Kata Iptu Jumadi lagi, pria yang diketahui bernama Ade Syahputra Lubis alias Ade(25) Nelayan, beralamat di Gang Nona, Lingkungan. VII, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur ini mengaku, membeli sabu dari teman yang dikenalnya dijalan, tanpa tahu nama dan alamat lengkapnya, sehingga menggelandang tersangka berikut barang bukti ke Mako guna penyelidikan yang mendalam, Ucapnya.

” Tersangka mendekam dalam tahanan Mako Polsek TB-Selatan dan akan diserahkan ke Sat Narkoba guna pnyidikan yang intensif serta dikenakan UU RI No 35 Thn 2009 Tentang Narkotika yang ancamannya lima tahun penjara serta mari masyarakat bersama sama kita memberantas Narkoba dikota Tanjungbalai yang kita Cintai ini “, Imbuhnya mengajak dan mengakhiri.(Irawan)

Tinggalkan Balasan