Usai Merusak Baleho, Roni Nekat Potong Kemaluannya Sendiri

www.negaraonline.com, Rohil – Seorang pemuda bernama Roni (21) di Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas, kabupaten Rohil nekat memotong alat kemaluannya sendiri sampai terputus.

Diduga, Roni memotong kemaluannya dalam keadaan mabuk pada, Rabu (28/3/18) malam kemarin karena ia sempat melarikan diri saat kepergok warga setempat saat melakukan perusakan baliho Pilgubri.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Panipahan Dr Netty Juliana, pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan itu datang sendiri ke Puskesmas sudah dalam berdarah-darah. Sehingga Puskesmas hanya dapat memberikan perawatan darurat.

‚ÄúPasien datang Kepuskesmas sudah dalam keadaan berdarah, dan kami lihat sudah tinggal kulitnya, langsung saja kami rujuk ke RSU Dr Protomo Bagansiapiapi,” ungkap Netty.

Ahirnya, dengan dibantu tauke tempat ia bekerja, Roni pun diantar ke RSUD Bagansiapiapi. “Dengan kejadian itu, pihak RSUD mengungkapkan alat kemaluan Roni tersebut tidak dapat berfungsi seperti sedia kala.”Kata salah seorang masyarakat yang tidak mau disebut jati dirinya menerangkan pada www.negaraonline.com

” Seharusnya jangan burungnya yang dipotong apalah arti hidup ini bila burung sudah tidak berfungsi.” Ujarnya mengakhiri(Sudirman)

Tinggalkan Balasan