Usai Operasi, Bupati Asahan Diupah Upah

www.negaraonline.com, Asahan – Setelah menjalani operasi di rumah sakit Colombia Medan, Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatuang, MAP dinyatakan dapat pulang ke-Kabupaten Asahan oleh pihak Rumah Sakit. Selasa(13/3/18).

Kepulangan Bupati Asahan ke-Kabupaten Asahan disambut oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya, B. Sc beserta istri, Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta istri, Camat beserta istri, Ketua MUI dan Ketua Imtaq Kabupaten Asahan yang dirangkai dengan upah-upah di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan kepulangan Bupati Asahan dari Rumah Sakit Colombia Medan telah mendapat persetujuan dari pihak Rumah Sakit, hal ini dikarenakan kesehatan beliau telah membaik setelah menjalani operasi.

Beliau juga mengatakan operasi yang dijalani Bupati Asahan berjalan lancar dan meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mendoakan beliau agar dapat melaksanakan aktifitasnya kembali memimpin Kabupaten Asahan.(FR)

Tinggalkan Balasan