Usai Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al- Istiqomah, Begini Pesan Kapolsek Cengkareng

Negaraonline.com, Jakarta Barat -Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH bersama jajarannya melaksanakan safari sholat Subuh berjama’ah di Masjid Jami’ Al Istiqomah, Jalan Kamal Raya RT 02/02 Cengkareng Barat, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (16/02/19).

Kompol H Khoiri SH MH mengatakan, kegiatan ini selain melaksanakan kewajiban, juga untuk memakmurkan Masjid melalui Sholat Subuh berjama’ah.

Selain itu juga merupakan kedekatan Kapolsek Cengkareng dan para jajaran dengan para ulama dan masyarakat di wilayah Cengkareng.

Usai menjalani Sholat Subuh, Kapolsek memberikan imbauan Kamtibmas yang antara lain mengajak kepada para Jama’ah untuk tetap memakmurkan Masjid diantaranya melalui Sholat Subuh berjama’ah dan juga mengajak kepada para Jama’ah supaya menjaga putra putrinya agar tidak melakukan tawuran.

” Kami berharap para Jama’ah dapat memberikan Informasi kepada pihak Kepolisian bila ada kejanggalan atau terdapat geng – geng motor, untuk menginformasikan kepada pihak Kepolisian,” ujar H Khoiri.

Dirinya pun berpesan agar orang tua benar – benar mengawasi anak-anaknya, jangan sampai menggunakan Narkoba maupun Miras, apalagi sampai terlibat di dalamnya.

” Karena apabila sudah menggunakan Narkoba selain masa depannya akan hancur, juga dapat melakukan apa saja yang di luar nalar seperti yang terjadi beberapa waktu lalu anak bunuh orang tuanya,” imbuhnya.

Selanjutnya dilanjutkan ramah tamah bersama para ulama dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama yang diikuti juga seluruh para ulama dan para Jama’ah Masjid Al Istiqomah.(Ashari)

Tinggalkan Balasan