Usai Transaksi, Amri dan Teguh Tak Berkutik

Tanjungbalai, Negara Online – Dua warga kota Tanjungbalai terpaksa digari Satuan Reserse Narkotika dan Obat Obatan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan jalan Pattimura Gang, Turang, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan TB-Selatan, Selasa (14/11) sekitar pukul 22.00 wib.

” Benar bos, mendapat laporan dari masyarakat yang mengaku sebagai tempat.transaksi, maka kita lakukan penyelidikan sampai A1, dan langsung menangkap dua orang pria “, Terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Hartono SH didampingi Kasubbag Humas Iptu Jumadi

Dikatakannya, dengan info dari masyatakat tersebut, maka personil bergerak cepat, alhasil saat melakukan transaksi Polisi.berhasil menangkap dua orang pria yang diketahui bernama Amri Sirega alias Amri(64) Buruh Bangunan, beralamat dijalan Pattimura Gang Pandan, Kel. Pantai Burung, Kec. TB-Selatan dan Teguh Siregar alias Tegus, 19 Buruh Bangunan, warga jalan Sultan Agung, Kel. Pantai Burung, Kecamatan TB-Selatan.

” Kita tangkap tersangka Amri karena memberikan uang panjar sebesar Rp.400 ribu kepada Tegus, untuk membeli sabu sabu yang dipesan “, Ungkapnya.

Lanjut dikatakan Kasubbag Humas lagi, dari tangan kedua tersangka disita barang bukti berupa 1 (satu) klip plastik transparan berisi diduga shabu Shabu Berat Brutto 1,14 Gram. 2 (dua) unit HP Nokia, 1 (satu) unit HP Oppo dan Uang tunai hasil penjualan Rp. 400.000,-.

Selanjutnya, menggiring tersangka Amri dan Tegus serta baranb bukti ke Markas Komando guna penyidikan yang mendalam, serta dijebloskan.kedalam tahanan dan dikenakan.UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” Barang haram itu diambil dari seseorang berinisial IW dan akan diberikan pada Amri yang memesan “, Pungkasnya menutup.(Irawan)

Tinggalkan Balasan