Wabup Asahan : Direktur RSUD HAMS Kisaran Agar Melakukan Perbaikan

Negaraonline.com, Asahan : Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc meninjau pembangunan lift Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, Jum’at (18/1/19).

Saat sidak Wakil Bupati Asahan didampingi Sekretaris Daerah, Taufik ZA Siregar SSos MSi, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Drs H John Hardi Nasution MSi, Kepala Dinas PU dan PR, Ir Tengku Adi Huzaifah SSos, Kepala Dinas Kominfo, H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi, Kaban Kesbangpol, Drs Sorimuda Siregar dan Direktur RSUD HAMS Kisaran, dr Harry Sapna.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup mengharapkan kepada Direktur RSUD HAMS Kisaran agar melakukan perbaikan terhadap sarana dan prasarana ruangan pasien, agar pasien merasa nyaman dan lekas sembuh. Selain pasien, keluarga pasien yang menjenguk juga merasa nyaman.

Selain itu Wabup juga meminta agar pihak RSUD HAMS Kisaran tetap menjaga kebersihan rumah sakit dan lingkungan sekitarnya. Pembangunan ruangan di lantai 3 harus segera di manfaatkan dan digunakan dengan sebaik baiknya.

“Pembangunan lift diharapkan dapat meningkatkan proses pelayanan kepada pasien maupun keluarga dan kerabat pasien yang ingin menjenguk. Ini semua kita lakukan demi terwujudnya visi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri” kata Wagup.(FR)

 

Tinggalkan Balasan