Wagubsu : Kedisiplinan Kunci Keberhasilan

Asahan, Negara Online – “Kalau kita mau berhasil kuncinya disiplin dan karena selama ini kita kurang disiplin maka kita tertinggal,” demikian dikatakan Wakil Gubernur Sumatera Utara, DR Hj Nurhajizah Marpaung SH MH saat berpidato pada acara gebyar 50 tahun SMAN 1 Kisaran, Jumat (17/11).

Lebih lanjut, alumni SMAN 1 Kisaran tahun 1975 ini mendukung sepenuhnya kegiatan ini, sebab acara ini sebagai ajang silaturrahmi dan saling bertukar informasi serta memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Kalau SMAN 1 Kisaran dan sekolah lainnya mempunyai program dan membutuhkan bantuan silahkan hubungi Kadisdik Pempropsu.” Tegas Wagubsu

Purnawirawan Brigjen TNI ini meminta kepada seluruh kepala sekolah dan UPT di 33 Kab/Kota se Sumut agar seluruh siswa SMA, SMK, MA dan SMP mengikuti tes urine, sebab dibeberapa Lembaga Pemasyarakan (LP) yang saya datangi saya temukan ratusan narapidana terlibat kasus narkoba, mereka pada umumnya wanita dan anak anak usia sekolah.

Kepala SMAN 1 Kisaran, Harry Gindo SPd MM pada gebyar ini mengambil tema “Unggul Dalam Akademi Jaya Berprestasi”.

Untuk memeriahkan acara ini, sebelumnya panitia telah melaksanakan berbagai kegiatan olahraga dan seni budaya bagi siswa SMA, SMK, MA di Asahan dan Batubara.

Kehadiran Wagubsu didampingi Kadiskominfo Drs H M Fitrius, Kadispora Baharuddin Siagian, Kadisdik Drs Arsad Lubis, mewakili Bupati Asahan Nazaruddin SH, Kadisdik Asmunan SPd, Wakil Ketua DPRD Asahan Dahrun Hutagaol SE MM, alumni, walimurid dan undangan lainnya.(Adenan)

Tinggalkan Balasan