Wakijan Temukan Seorang Pria Tak Bernyawa Didalam Sumur

Negaraonline.com, Asahan – Didalam sumur tua persis dikawasan perkebunan karet Tanah Raja IV PT. BSP di Kabupaten Asahan, masyarakat Lingkungan III Desa Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring dikejutkan dengan penemuan mayat laki laki Kamis (04/07/19).

Kusri Hariyati Kepala Dusun III Desa Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring menyebutkan jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja perkebunan bernama Wakijan sekitar pukul 06.30 WIB. “Yang pertama kali tahu pak Wakijan, penderes karet. Lalu dia lapor ke mandor besarnya, baru mandornya sampaikan ke saya,” sebut Kusri di lokasi penemuan jenazah.

Atas informasi itu Kusri kepada Kepala Desa Pulau Bandring untuk selanjutya melapor ke Polsek Kota Kisaran. Setelah mendapat informasi penemuan jenazah di dalam sumur, Kusri didatangi oleh sejumlah orang yang merupakan warga Dusun I, Desa Pulau Bandring yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

“Iya tadi ada warga Dusun I yang mengaku kehilangan keluarga sejak 13 hari lalu bernama Bobby Chandra. Jadi ketika di cek dari pakaian jenazah, mereka bilang itu anggota keluarganya,” ungkap perempuan berjilbab biru tersebut.

Kepala Desa Pulau Bandring, Hermansyah Manurung membenarkan adanya penemuan jenazah di dalam sumur yang berada di areal perkebunan karet PT BSP.

“Saya dapat info dari Kadus III, setelah dapat info itu saya langsung melapor ke Polsek,” ujar Hermansyah.

Pantauan awak media dilokasi, ratusan masyarakat di Dusun III Desa Pulo Bandring ikut berbondong bondong setelah adanya informasi penemuan sesosok mayat pria yang berada di dalam sumur yang berada di lahan perkebunan tersebut.

Hingga kini jenazah berada di dalam sumur. Sejumlah petugas Polsek Kota Kisaran masih menunggu petugas Pos Basaran Tanjungbalai Asahan untuk mengevakuasi korban.(Bawadi)

Tinggalkan Balasan