Wakil Bupati Asahan Sambut Silaturrahmi Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadilah 

www.negaraonline.com, Asahan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Mohammad Sabrar Fadhilah beserta Istri dan rombongan melakukan silaturrahmi dan kunjungan kerja ke Asahan.

Kehadiran Pangdam disambut Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Walikota Tanjung Balai, M Syahrial, Kapolres Asahan, Dandim 0208/As, Kajari Asahan, Forkopimda, Sekda, OPD, TP PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya dipendopo rumah dinas, Selasa (9/10/18).

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Asahan yg telah melaksanakan kegiatan ramah tamah antara pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat dalam suasana kekeluargaan.

Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan di propinsi Sumatera Utara khususnya di Asahan. Untuk mewujudkan hal tersebut perlu ditanamkan, dipelihara sinergitas dan soliditas antara pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat. Kepada seluruh jajaran TNI dibawah naungan Kodam I/BB supaya menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2019, ujar Pangdam.

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB beserta ibu dan rombongan di Asahan.

Semoga kunjungan dan silaturrahmi ini dapat menjadi motivasi kita dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

” Pertahankan dan tingkatkan talisilaturrahmi ini demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara khususnya Asahan,” ujar Surya.(FR)

Tinggalkan Balasan