Wali Kota Tanjung Balai Terima Audiensi Pengurus PSMTI 

Negaraonline.com, Tanjung Balai – Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH menerima audiensi pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (Indonesia Chinese Clan Social Association)/ PSMTI Kota Tanjungbalai di Rumah Dinas Wali Kota. Rabu (10/10/18).

Mereka melaporkan terkait rencana pelaksanaan pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PSMTI Kota Tanjungbalai periode 2018 – 2022 yang akan dilaksanakan 23 Februari 2019 di Restoran Bengawan.

Rombongan Pengurus PSMTI Kota Tanjungbalai yang dipimpin Ketua PSMTI Kota Tanjungbalai Selamat Ang, SH, Ketua panitia pelaksanaan kegiatan pelantikan Hakim Tjoa Kian Lie dan para pengurus lainnya diterima langsung Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH didampingi Plt. Asisten Ekbangsos Drs.H Zainul Arifin.

Ketua Panitia, Hakim Tjoa Kian Lie menyampaikan kunjungan merupakan suatu silaturahim tentang Keberadaan PSMTI dikota Tanjungbalai yang telah memasuki pergantian pengurus lama kepada kepengurusan yang baru, dibawah kepemimpinan Selamat Ang, SH serta jajaran pengurus sebentar lagi akan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan untuk kepengurusan PSMTI periode 2018 – 2022.

” Kami berharap kehadiran Pemerintah Kota Tanjungbalai khususnya Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial menghadiri acara tersebut sekaligus memberikan sambutan dan bimbingan,” ujar Ketua Panitia.

Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH mengatakan Insyaallah,” apabila tidak berhalangan saya akan hadir dalam acara tersebut.” Sebutnya.

Kepada pepengurusan PSMTI Kota Tanjungbalai yang baru saya berharap nanti memiliki program yang konkret dan bersifat membangun dalam bingkai Kebersamaan melalui Sinergi dengan Organisasi Suku, Keagamaan lainnya yang ada di Kota Tanjungbalai.

” Mari bergandeng tangan mewarnai Kota Tanjungbalai dengan menjaga kerukunan, kedamaian dan kondusifitas Kota Tanjungbalai dalam keberagamaman.” Kata Syahrial.

Wali Kota juga berpesan kepada PSMTI Kota Tanjungbalai untuk selalu menanamkan rasa kebangsaan dan turut serta bahu membahu membangun Kota Tanjungbalai. “Saya yakni ke depan PSMTI lebih besar lagi,” ucapnya.

“Pemerintah kota Tanjungbalai berkomitmen dan bersedia menjalin Komunikasi menyusun program untuk Kemaslahatan bagi masyarakat dikota Tanjungbalai,” kata Wali Kota HM.Syahrial SH MH.(Irawan)

Tinggalkan Balasan