Warga Dihebohkan Penemuan Mayat di Warung Kopi

www.negaraonline.com, Aceh Utara – Warga desa Panteu Breuh kecamatan baktiya di hebohkan dengan penemuan mayat pria di sebuah warung kopi .Mayat pria tersebut diketahui bernama Muhammad Nasir (58) yang merupakan warga Desa Ujong dama kecamatan baktiya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (28/11) di kedai kopi milik Sari Yulis (30) di Desa Panteu Breuh.

“korban ditemukan dengan posisi terbaring di bangku oleh pemilik kedai saat membuka kedainya. Lalu pemilik kedai itu mencoba membangunkan korban” terang Mahmud.

Baca juga http://www.negaraonline.com/game-zone-sampai-kecamatan-simpang-empat-ketua-pmii-angkat-bicara

Mahmud menambahkan, Lalu sipemilik warung memberitahukan warga dusun dan Puskesmas setempat untuk diperiksa hingga diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Ia menerangkan, malam sebelumnya (Selasa), korban sempat nongkrong bersama teman-temannya di kedai itu. Korban diketahui sebelumnya sempat mengabari anaknya di rumah bahwa korban dalam keadaan tidak enak badan.

“Malam kejadian, warung dalam keadaan tutup. Akan tetapi orang bisa keluar masuk ke situ. Saat teman-teman korban sudah pulang, korban masih tinggal duduk diwarung itu. Paginya korban sudah meninggal dunia,” tambah Mahmud.

Dia mengindikasikan korban mengalami sakit parah, dikarenakan dalam tas korban ditemukan banyak obat-obatan. Korban saat ini sudah dipulangkan ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk divisum.(Syahrul)

Tinggalkan Balasan