Warga Kampung Pajak Serahkan Polisi Gadungan

www.negaraonline.com, Labura – Warga Desa Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Senin(12/3/18) sekitar pukul 19.00 WIB, menangkap seorang pria yang ngaku-ngaku sebagai anggota polisi.

Pria itu, Arifin Siregar (45), warga Sergai. Ia ditangkap warga di rumah Istri mudanya di dusun VI, Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.

Pria ini, menipu warga hingga jutaan Rupiah , serta mengaku anggota Provost bahkan Kanit Narkoba yang baru di pindahkan dari Poldasu.

Salah seorang warga yang pernah kena tipu senilai Rp 1Juta ikut dalam penangkapan itu.Warga bagaikan petugas mengintai keberadaan polisi gadungan tersebut.

Begitu sasaran muncul, warga kemudian menangkapnya dan menanyakan identitasnya serta Kartu Tanda Anggota (KTA), tapi pria itu tidak bisa membuktikannaya. Lalu dari pinggangnya warga menemukan ada terselip pistol, setelah diperiksa pistol terbuat dari besi itu pistol mainan.

Kemudian salah seprang warga tadi mengabari hal tersebut ke petugas Polsek Aek Natas.Tidak begitu lama Kanit beserta anggota datang ke TKP, dan memboyong pria tersebut ke Mapolsek Aek Natas untuk proses lebih lanjut.(Indra)

Tinggalkan Balasan