Wih….ah…. Jokowi Diserbu Masyarakat Riau

www.negaraonline.com, Bagan Batu – Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo (Jokowi) yang tiba di lapangan sepak bola Perumnas Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada jam 09.20 WIB, barisan Paspampres pun tak berdaya membendung warga masyarakat yang ingin lebih dekat dengan Jokowi. Rabu (9/5/18).

Pantauan www.negaraonline.com di lokasi, Presiden Jokowi keluar dari helikopter disambut Plt Bupati Rohil Drs H Jamiluddin didampingi Dandim dan Kapolres.

Sembari melambaikan tangan kepada warga dari jarak jauh, presiden pun menghampiri warga yang berada di sudut kanan lapangan bola.

Dari sudut lainnya, warga pun menerobos dan mendekat dengan orang nomor satu di Indonesia.

Dandim, Kapolres dan anggota Paspampres berusaha membuat jarak dan membawa presiden ke dalam mobil yang sudah disiapkan.

Pada kesempatan itu, Jokowi pun tak lupa membagikan bingkisan kepada warga sebelum meninggalkan lapangan.

Presiden sempat berhenti di persimpangan depan Puskesmas Bagan Batu untuk kembali menyapa warga dan membagikan bingkisan kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi replanting kebun kelapa sawit rakyat di Kepenghuluan Pelita.

Seperti diketahui, selain acara replanting, Presiden Jokowi dijadwalkan memberikan surat kepemilikan tanah di lokasi acara peremajaan kelapa sawit di Kepenghuluan Pelita Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau.(Sudirman)

Tinggalkan Balasan