Yakin dan Percaya Zahir Bupati Batubara dan Djarot Gubsu

www.negaraonline.com, Batu Bara – Calon Bupati Kabupaten Batubara periode 2018-2023 Ir H.Zahir,MAP meminta agar seluruh kader dan petugas partai PDI Perjuangan menghilangkan segala perbedaan.

” Kemenangan PDI Perjuangan mungkin tahun ini, baik di Kabupaten maupun Provinsi. Mari kita hilangkan perbedaan, mari kita bekerja keras dan bergandengan tangan, yakin dan percaya Zahir Bupati Batubara kedepan dan Djarot Gubsu kedepan,”ungkapnya saat memberikan kata sambutan pada Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Batubara di
Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara
Rabu (28/2/18).

Dia juga meminta maaf kepada para kader jika ada kesalahan dan kesilapan.

“Dan marilah kita memengkan kader PDI Perjuangan baik di tingkat Kabupaten maupun propinsi,”katanya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Megawati yang sudah mempercayakannya dirinya menjadi calon Bupati Batubara.

Terpisah, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara periode tahun 2018-2023,  Sihar Sitorus nomor urut 2 ini menggelar kunjungan silaturahmi ke warga Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Batubara, kunjungan tersebut dipusatkan di Dusun IV, Kampung Durian, Kabupaten Batubara, Rabu (28/2/18).

Acara dihadiri Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus, dan Calon Bupati Batubara Ir H.Zahir MAP, anggota DPRD Batubara Jalasmar Sitinjak, Kristian Manurung, partai pendukung paslon, Relawan DJOSS dan Relawan ZAKY. Turut dihadiri yakni, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Tokoh Adat,  Tokoh Pemuda,  Anggota Panwaslih Kecamatan, Kapolsek Indrapura AKP.D.Habeahan  dan Ratusan warga Simodong.

Dalam acara kunjungan tersebut, Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus saat penyambutan diberikan Beras Sipirnitondi yang diletakkan ke bagian kepala Cawagub oleh tokoh masyarakat yang artinya masyarakat sangat menerima dan siap mendukung dan memenangkan pasangan DJOSS untuk Pemimpin Sumut.

Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus dalam sambutanya mengatakan, berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Desa Simodong yang berkenan hadir dalam acara silaturahmi tersebut untuk mengenalkan Pasangan DJOSS untuk bertarung pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggl 27 Juni 2018 mendatang.

“Adapun visi utama kami adalah untuk Perubahan Sumut lebih baik lagi, seperti halnya Insfratuktur yang masih banyak harus diperbaiki, apalagi daerah desa- desa umumnya para petani sangat membutuhkan program yang bisa menaikkan taraf hidup, sehingga anak – anak dapat mengecam pendidikan dan kesehatan yang mumpuni, untuk itu dimohon kepada seluruh warga untuk mendukung dalam doa kiranya kami Pasangan Djarot- Sihar dapat memimpin Sumut untuk Periode 2018 – 2023 mendatang,” Sebut Sihar Sitorus.

Terkait dengan acara kunjungan silaturahmi tersebut, salah satu tokoh masyarakat Pabet Nababan ( 52) warga Dusun V, Desa Simodong pada kesempatan itu mengatakan, atasnama seluruh warga Desa Simodong kami sangat gembira dan senang dapat melihat langsung Paslon DJOSS yang dalam hal ini Sihar Sitorus sebagai Cawagub dan juga didampingi Calon Bupati Batubara Ir.Zahir MAP.

“Kami segenap warga Simodong mengusulkan agar tanggul yang panjangnya 300 meter tepatnya tanggul Sungai Arang Sei Suka segera diperbaiki untuk menjaga dampak banjir apabila debit air naik jadi bisa -bisa meluap ke pemukiman warga,”ujarnya.

Selanjutnya, akses jalan ke Desa Simodong ini agar diperbaiki karena selama ini perbaikan belum terlaksana.

“Untuk itu kepada Calon Wakil Gubernur Sumut dan Juga Calon Bupati Batubara bila sudah memimpin nantinya agar memperhatikan keluhan kami, dengan tulus segenap warga Simodong siap memenangkan pasangan Djarot- Sihar sebagai Pemimpin Sumut dan Zahir – Oky sebagai pemimpin Batubara,” sebutnya(Wanto)

Tinggalkan Balasan